๐๐ž๐ซ๐š๐ฒ๐š๐š๐ง ๐๐š๐ฌ๐ค๐š๐ก ๐“๐ข๐ง๐ ๐ค๐š๐ญ ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ, ๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐€๐ฃ๐š๐ค ๐‰๐ž๐ฆ๐š๐š๐ญ ๐Š๐จ๐ฆ๐ฉ๐š๐ค ๐Œ๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menghadiri perayaan Paskah Tingkat Kota Batam di Dataran Engku Putri, Jumat (3/5/2024) malam. Di kesempatan itu, Wali Kota mengajak semua jemaat untuk kompak mendukung pembangunan Batam.

โ€œTumbuhkan pada diri kita masing-masing rasa memiliki Kota Batam,โ€ pesan Rudi.

Dengan semua pihak menanamkan rasa memiliki Kota Batam, secara otomatis ikut menjaga dan mendukung pembangunan di Batam.

โ€œSaat ini, proses pembangunan masih berlanjut. Kami menargetkan semua pembangunan khususnya infrastruktur jalan utama dan permukiman bisa selesai tahun 2029 atau 2030,โ€ ujarnya.

Untuk itu, perencanaan yang sudah dirancang saat ini perlu dijaga bersama agar bisa berjalan sesuai yang diinginkan untuk mewujudkan Batam modern dan maju.

โ€œPerencanaan ini harus diwujudkan, semua program yang kami siapkan harus dilanjutkan,โ€ katanya.

Di kesempatan itu, Wali Kota memaparkan sejumlah pembangunan mulai dari bandara, pelabuhan, jalan protokol dan sejumlah pembangunan lainnya.

โ€œJaga terus kekompakan kita, jaga persatuan, mari bersama kita membangun Kota Batam,โ€ katanya.

Di akhir sambutan, Wali Kota mengucapkan selamat Hari Raya Paskah 2024 bagi umat Kristiani. Ia mengajak jemaat merayakan dengan suka cita dan diharapkan damai sejahtera.

โ€œSemoga semangat Paskah membawa kebahagiaan, kedamaian, dan berkat kepada kita serta seluruh umat manusia,โ€ ucap Rudi.

Dalam momen perayaan Paskah tingkat Kota Batam ini, ia mengajak jemaat untuk menjadikan hari paskah sebagai momen untuk mengingat sebuah pengorbanan dan kasih tanpa syarat.

โ€œSelamat merayakan Hari Paskah 2024 dengan penuh suka cita bersama keluarga terkasih,โ€ katanya.

Ia juga mengajak semua umat untuk terus menjaga persatuan dan kekompakan demi menjaga perdamaian dan kerukunan di Batam serta demi percepatan pembangunan Batam.

โ€œJaga kekompakan, jaga Batam tetap rukun di tengah perbedaan,โ€ tutup Rudi.

DD