๐๐ž๐ฌ๐ญ๐š ๐๐จ๐ง๐š ๐“๐š๐จ๐ง ๐๐ฎ๐ง๐ ๐ฎ๐š๐ง ๐‘๐š๐ฃ๐š ๐“๐จ๐ ๐š ๐’๐ข๐ซ๐š๐ข๐ญ, ๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐‘๐ฎ๐๐ข: ๐‰๐š๐ ๐š ๐Š๐ž๐ค๐จ๐ฆ๐ฉ๐š๐ค๐š๐ง ๐๐ž๐ฆ๐ข ๐๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง๐š๐ง

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak semua masyarakat Batam kompak demi pembangunan Batam.

Hal itu disampaikan Rudi saat menghadiri Pesta Bona Taon 2024 Punguan Raja Toga Sirait Boru Bere / Ibebere se-Kota Batam di Gedung Serbaguna HKBP Lubuk Baja Batam, Minggu (17/3/2024).

โ€œJaga Batam tetap rukun, dan jaga kekompakan bersama demi pembangunan Kota Batam,โ€ ujarnya.

Rudi mengaku, saat ini Pemerintah Kota Batam maupun Badan Pengusahaan Batam terus membangun Batam mulai dari bandara, pelabuhan, jalan protokol, proyek strategis nasional Pulau Rempang, dan sejumlah pembangunan lainnya.

โ€œPembangunan ini butuh dukungan kita semua demi terwujudnya Batam kota baru,โ€ katanya.

Tak hanya itu, dampak dari pembangunan itu juga mendongkrak ekonomi Batam dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat Batam.

โ€œEkonomi Batam sudah meroket hingga 7,04 persen pada 2023, dengan kekompakan bersama, pada tahun ini kami optimistis ekonomi Batam lebih tinggi lagi,โ€ katanya.

Di akhir acara, Rudi menyerahkan secara simbolis bantuan berupa uang Rp15 juta sebagai dukungan pelaksaan acara tersebut.

DD