๐–๐š๐ ๐ฎ๐› ๐Œ๐š๐ซ๐ฅ๐ข๐ง ๐‘๐š๐ฒ๐š๐ค๐š๐ง ๐‡๐‹๐”๐ ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’ ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐‘๐š๐ญ๐ฎ๐ฌ๐š๐ง ๐‹๐š๐ง๐ฌ๐ข๐š ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

 Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Marlin Agustina, bersama ratusan lansia rayakan Hari Lanjut Usia Indonesia (HLUN) 2024, sabtu (6/7/2024).

Acara digelar di Dataran Engkuputri, Batamcentre, Batam tersebut, juga dihadiri Wali Kota Batam, yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi. HLUN tahun ini mengusung tema โ€˜Lansia Terawat, Indonesia Bermartabatโ€™.

โ€œSelamat Hari Lanjut Usia Nasional 2024. Semoga kita semua dalam keadaan sehat, panjang umur, dan bahagia,โ€ ucap Marlin.

Marlin berpesan agar para lansia di Kota Batam terus menjaga kesehatan dengan terus berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi.

โ€œMari sambut buah pembangunan dengan penuh kesehatan dan kebahagian. Jaga kesehatan agar kita dapat menikmati hasil pembangunan di Kota Batam,โ€ ujarnya.

Sebelumnya, HLUN 2024 dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Mulai jalan dan senam sehat, hingga sarapan bersama. Acara ini tampak penuh keakraban dan kebahagiaan.

DD