๐‰๐š๐ ๐š ๐Š๐ž๐ฌ๐ž๐ก๐š๐ญ๐š๐ง ๐‹๐ข๐ง๐ ๐ค๐ฎ๐ง๐ ๐š๐ง, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐ƒ๐จ๐ซ๐จ๐ง๐  ๐Š๐ž๐ฌ๐š๐๐š๐ซ๐š๐ง ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ

Dalam rangka meningkatkan wawasan dan pengetahuan masyarakat, Kecamatan Sungai Beduk menyelenggarakan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat se Kecamatan Sungai Beduk, Kamis (13/06/2024) di Halaman Kantor Camat Sei Beduk. Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Diungkapkannya, kegiatan Pemberdayaan Masyarakat ini merupakan kegiatan yang diusulkan masyarakat melalui kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

โ€œKegiatan Pemberdayaan masyarakat ini penting. Pemerintah Kota Batam bukan hanya melakukan pembangunan fisik, tapi juga kegiatan non fisik. Ini sebagai bentuk keseimbangan dalam pembangunan suatu daerah,โ€ tuturnya mengawali sambutan.

Melalui materi yang disampaikan narasumber, ia berharap dapat menambah pengetahuan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan.

โ€œTerimakasih kepada Camat dan jajarannya yang telah menaja kegiatan ini. Melalui kegiatan ini tentu masyarakat akan tahu arti pentingnya menjaga kesehatan,โ€ sebutnya lagi.

Batam sebagai Kota sehat, harus didukung dengan lingkungan dan kualitas hidup masyarakat yang sehat. Bukan hanya sehat secara fisik, tapi juga rohani harus sehat. Menjaga kesehatan menurutnya harus dimulai dari diri sendiri.

โ€œDari kegiatan ini masyarakat tahu betapa pentingnya menjaga kesehatan. Semoga melalui materi yang disampaikan narasumber, dapat meningkatkan ksedaran Kita untuk menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan. Terimakasih kepada masyarakat yang sudah meluangkan waktunya mengikuti kegiatan ini, semoga bermanfaat untuk Kita semua,โ€ pungkasnya.(*)

DD