๐Œ๐š๐ซ๐ฅ๐ข๐ง : ๐€๐ฅ๐ข๐ฆ ๐”๐ฅ๐š๐ฆ๐š ๐๐š๐ง ๐“๐จ๐ค๐จ๐ก ๐€๐ ๐š๐ฆ๐š ๐๐ž๐ซ๐ฉ๐ž๐ซ๐š๐ง ๐๐ž๐ง๐ญ๐ข๐ง๐  ๐ƒ๐š๐ฅ๐š๐ฆ ๐๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง๐š๐ง ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

 Wakil Gubernur Kepulauan Riau, sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Marlin Agustina, menghadiri pertemuan dengan tokoh agama Kota Batam sekaligus penyerahan insentif tokoh agama periode II di Masjid Darul Gufron, Sagulung, Rabu (25/06/2024).

Dalam sambutannya Marlin mengungkapkan bahwa alim ulama dan tokoh agama sangat berperan penting membangun Batam, Khususnya menjadikan Batam Kota yang Madani.

โ€œDalam membangun Kota Batam kita selalu mendengar masukan dari alim ulama. Sehingga setiap kebijakan-kebijakan yang kita buat tidak keluar dari ajaran agamaโ€ Ungkap Marlin.

Selanjutnya Marlin menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Batam secara pasti akan terus menjalankan program ini. Dan mengajak tokoh agama untuk menjaga persatuan dan kesatuan demi menciptakan Kota Batam yang Madani.

โ€œUntuk melaksanakan program insentif ini memerlukan kekuatan anggaran yang sangat besar, tidak semua kabupaten kota di daerah lain bisa melaksanakan program seperti di Kota Batam. Maka dari itu marilah kita jaga kesatuan dan persatuan agar program ini dapat berjalanโ€ Kata Marlin.

Marlin juga mengucapkan terimakasih atas peran serta Imam Masjid, mubaligh dan guru-guru TPQ yang dengan ikhlas mendidik anak-anak (mengaji).

โ€œTerimakasih untuk guru-guru TPQ yang mengajarkan anak-anak mengaji, Begitu pula para imam masjid dan mubaligh yang begitu ikhlasnya dalam berdakwahโ€ Ungkap Marlin.

Acara dilanjutkan dengan pemberian insentif secara simbolis kepada Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM), Badan Musyawarah Guru Al Qurโ€™an (BMGQ), dan Persatuan Mubaligh Batam (PMB) Kecamatan Sagulung.