๐Œ๐š๐ซ๐ฅ๐ข๐ง ๐๐š๐ก๐š๐ ๐ข๐š ๐๐ž๐ง๐ ๐š๐ง ๐€๐ง๐ญ๐ฎ๐ฌ๐ข๐š๐ฌ ๐€๐ง๐š๐ค-๐š๐ง๐š๐ค ๐ˆ๐ค๐ฎ๐ญ ๐ˆ๐›๐š๐๐š๐ก ๐‘๐š๐ฆ๐š๐๐ก๐š๐ง

Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina Rudi samgat bahagia dengan antusia anak-anak hadir di masjid-masjid. Terlebih mereka juga aktif ikut rangkaian ibadah Ramadhan, baik puasa, shalat tarawih dan lainnya.

โ€œAnak anak adalah calon pemimpin. Pemilik masa depan. Akhlak dan karakter mereka harus dibentuk sejak usia dini,โ€ ujar Marlin di Masjid Raudlatul Jannah, Kavling Pancur Baru, Sei Beduk, Kota Batam, Senin (18/3) malam.

Di Masjid Raudhatul Jannah, Ketua TP PKK Kota Batam ini melangsungkan rangkaian Safari Ramadhannya. Cukup ramai anak-anak yang memenuhi masjid tersebut. Mereka pun menyimak dengan seksama apa yang disampaikan Marlin.

Ketua PIKORI BP Batam ini terus menyemangati anak-anak untuk selalu hadir di masjid. Baik untuk rangkaian ibadah shalat, maupun aktivitas keagamaan lainnya.

โ€œIngat untuk selalu santun dan patuh pada orang tua, guru. Tetap rajin shalat dan mengaji ya,โ€ kata Marlin.

Pada kesempatan itu, Marlin mengajak masyarakat untuk terus memberi dukungan untuk pembangunan Batam. Dukungan dan partisipasi sesuai dengan peran masing-masing. Terlebih dengan selalu menjaga Batam aman dan kondusif,

โ€œMari bersama-sama membangun Batam kota yang madani dan modern dan mensejahterakan masyarakatnya,โ€ kata Batam.

Marlin berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini berpartisipasi dalam pembangunan Kepri, khususnya Kota Batam.

โ€œSemua tidak akan terwujud jika kita tidak bekerja sama dalam pembangunan,โ€ kata Marlin, yang kembali mengajak untuk bersama-sama hadir di Dataran Engku Putri, Sabtu (23/3) nanti.

DD