๐’๐š๐Ÿ๐š๐ซ๐ข ๐‘๐š๐ฆ๐š๐๐š๐ง ๐๐ข ๐’๐ž๐ข ๐๐ž๐๐ฎ๐ค, ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐”๐ฉ๐š๐ฒ๐š๐ค๐š๐ง ๐‰๐ž๐ฆ๐š๐š๐ก ๐Œ๐š๐ฌ๐ฃ๐ข๐ ๐๐ฒ๐š๐ฆ๐š๐ง ๐๐ž๐ซ๐ข๐›๐š๐๐š๐ก

 Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, meminta para pengurus masjid untuk melengkapi fasilitas masjid. Hal itu ditekankan Rudi saat safari Ramadan di Sei Beduk.

โ€œBikin jemaah nyaman beribadah, supaya masjid ramai,โ€ ujar Rudi, Sabtu (16/3/2024).

Bahkan, Rudi memberikan bantuan khusus berupa AC untuk Masjid Al Muhajirin mengingat masjid tersebut belum dilengkapi pendingin udara.

โ€œBesok ambil ke saya, saya beri AC 2 PK,โ€ katanya.

Adapun, safari Ramadan di Sei Beduk tersebut dilaksanakan di Masjid Al Muhajirin Perumahan Pancur Biru Lestari Blok G nomor 5 Kelurahan Duriangkang saat berbuka Puasa dan salat magrib.

Kemudian, Safari Ramadan dilanjutkan salah isya dan tarawih di Masjid Annajah Perumahan Buana Garden Tahap 2 Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk.

Di kesempatan itu, Wali Kota juga menyerahkan bantuan dana hibah. Selain itu, Wali Kota mengajak semua masyarakat untuk kompak mendukung pembangunan Batam.

โ€œSaat ini Batam sedang gencar membangun, jaga kekompakan bersama demi menjadikan Batam kota baru,โ€ katanya.

Dalam membangun Batam, sejumlah pembangunan mulai dari bandara, pelabuhan, jalan protokol, hingga pembangunan masjid, dan sebagainya.

โ€œPembangunan ini demi meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,โ€ ujarnya.

DD