๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐‹๐š๐ง๐ญ๐ข๐ค ๐Š๐ž๐ญ๐ฎ๐š ๐๐š๐ง ๐๐ž๐ง๐ ๐ฎ๐ซ๐ฎ๐ฌ ๐ˆ๐๐Œ๐Š๐Ž๐ ๐๐ž๐ค๐š๐ง๐›๐š๐ซ๐ฎ

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, melantik ketua dan pengurus Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Batam (IPMKOB) Pekanbaru di Kantor Wali Kota Batam, Sabtu (20/1/2024).

โ€œSelamat dan sukses atas pelantikan pengurus IPMKOB Pekanbaru, semoga organisasi ini menjadi wadah bagi anak muda dalam mengasah diri dalam berorganisasi,โ€ ujar Rudi.

Di kesempatan itu, Wali Kota Batam, mengajak para pelajar dan mahasiswa tersebut untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Kota Batam.

โ€œSaat ini, Batam sedang gencar membangun dan semua pihak harus tahu mau dibawa kemana Batam untuk pembangunannya,โ€ katanya.

Di kesempatan itu, Rudi bahkan memaparkan sejumlah pembangunan di Batam mulai dari bandara, pelabuhan, jalan raya, jembatan layang, hingga proyek strategis nasional Pulau Rempang.

โ€œMari terus berinovasi dan bersama membangun negeri,โ€ katanya.

Sementara itu, Ketua IPMKOB Pekanbaru, Fajar Zuldra Wardana, mengapresiasi perhatian Wali Kota Batam terhadap IPMKOB Pekanbaru. โ€œKami ucapkan terima kasih kepada pak Wali yang turut menyukseskan pelantikan pengurus IPMKOB Pekanbaru,โ€ ujarnya.

Tak hanya perhatian dengan IPMKOB, pihaknya juga mengapresiasi hasil pembangunan yang sudah terlihat di Batam saat ini. Pembangunan yang pesat tersebut bahkan menjadi kebanggan para mahasiswa asal Batam di Pekanbaru.

โ€œKami terus mendukung program Pemko Batam, IPMKOB bangga dengan perkembangan Batam, pembangunan Batam sangat pesat dan maju,โ€ katanya.

DD