๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐”๐ง๐ ๐ค๐š๐ฉ ๐„๐ค๐จ๐ง๐จ๐ฆ๐ข ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐“๐ฎ๐ฆ๐›๐ฎ๐ก ๐Ÿ•.๐ŸŽ๐Ÿ’ ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐ž๐ง ๐“๐š๐ค ๐‹๐ž๐ฉ๐š๐ฌ ๐ƒ๐š๐ซ๐ข ๐๐ž๐ซ๐š๐ง ๐‘๐“/๐‘๐–

Para ketua Rt/Rw Se-Kecamatan Lubuk baja mengungkapkan Kemajuan Kota Batam yang begitu pesat di bawah Kepemimpinan Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

Seperti halnya yang dikatakan oleh perwakilan Rt/ Rw Lubuk baja, Tuti mengungkapkan bahwa perkembangan Kota Batam begitu pesat, baik dalam segi pembangunan fisik maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

โ€œKota Batam dipimpin bapak berkembang pesat sehingga banyak investor berbondong-bondong datang ke Batam,โ€ ujarnya.

Perwakilan ketua Rt/ Rw lainnya, Sulastri megucapkan terimakasih kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, khususnya para ketua Rt/ Rw Se-Kota Batam.

โ€œTerimakasih Pak Wali, atas kebijakan bapak insentif terus mengalami kenaikan, dan terimakasih akhirnya Rt/Rw sekarang memiliki seragam batik,โ€ ucapnya.

Sedangkan dalam kesempatan itu, menyambut bulan ramadan yang sebentar lagi tiba, Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengucapkan minal aidin wal faizin.

โ€œSaya atas nama keluarga mengucapkan minal aidin wal faizin. Semoga kita dapat menunaikan ibadah puasa dengan baik,โ€ kata Rudi.

Rudi memaparkan, bahwa pembangunan saat ini terus berjalan dan Kota Batam sudah terlihat indah. Menurutnya, keberhasilan Batam membangun tidak terlepas dari peran dan kerja keras para ketua Rt/Rw.

โ€œKarena dukungan seluruh masyarakat dan peran Rt/Rw yang bekerja dengan baik ekonomi Kota Batam naik menjadi 7.04 persen, melampaui Provinsi Kepri dan Nasional,โ€ ujar Rudi.

Tak berhenti di situ, di akhir sambutannya, Wali Kota Rudi juga mengatakan, bahwa pihaknya akan membangun tempat wisata baru di Bukitsenyum.

โ€œSaya ingin pertengahan tahun ini sudah berjalan sehingga Bukit senyum menjadi tempat wisata baru dengan pemandangan indah yang bakal dikunjungi banyak orang,โ€ tutupnya.

Di kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Batam yang terus memperhatikan kesejahteraan Rt/Rw melalui insentif yang diberikan.

โ€œMemang nilai insentif ini tak seberapa dibandingkan dengan peran Rt/Rw di tengah masyarakat. Tapi ini merupakan bentuk perhatian Pemko Batam,โ€ ujar Marlin.

Marlin juga mengajak para ketua Rt/Rw untuk menjaga kekompakan untuk terus mendukung pembangunan sehingga Batam menjadi Kota Baru dan masyarakatnya sejahtera.

DD