๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐€๐ฃ๐š๐ค ๐‘๐“ ๐๐š๐ง ๐‘๐– ๐Š๐จ๐ฆ๐ฉ๐š๐ค ๐๐ž๐ฆ๐ข ๐๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง๐š๐ง ๐๐ž๐ซ๐ค๐ž๐ฅ๐š๐ง๐ฃ๐ฎ๐ญ๐š๐ง

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak semua RT dan RW se-Kecamatan Sekupang untuk terus kompak demi pembangunan berkelanjutan di Batam.

Hal itu disampaikan Rudi saat Silaturahmi bersama RT / RW Kecamatan Sekupang sekaligus Penyerahan Insentif RT / RW Triwulan I Tahun 2024 di Aula SMP Kartini, Sei Harapan, Sekupang, Senin (4/3/2024) malam.

โ€œFly over Sei Ladi sudah dimulai. Tak hanya itu, masjid besar juga direncanakan akan dibangun di Kecamatan Sekupang,โ€ ujar Rudi.

Untuk fly over, rencana akan selesai Desember tahun ini. Sementara untuk masjid rencana akan dibangun di kawasan Sei Temiang.

โ€œKe depan, Kecamatan Sekupang akan maju dan masyarakat akan nyaman dengan pembangunan yang kami lakukan,โ€ ujarnya.

Selain itu, beberapa pembangunan lainnya juga sedang dilakukan di sejumlah titik di Batam. โ€œButuh kekompakan dan dukungan dari kita semua demi pembangunan berkelanjutan,โ€ katanya.

Di kesempatan sama, Rudi juga mengajak seluruh masyarakat bergembira dalam menyambut Bulan Suci Ramadan. โ€œKami atas nama Pemko Batam, BP Batam, dan keluarga mohon maaf lahir dan batin, mari sambut Ramadan dengan gembira,โ€ katanya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, Sekretaris Daerah Batam, Jefridin Hamid, dan sejumlah pejabat lainnya. Di kesempatan itu, diserahkan insetif dan seragam RT RW secara simbolis.

DD