๐Œ๐ž๐ฅ๐š๐ฅ๐ฎ๐ข ๐’๐ข๐ฅ๐š๐ก๐ญ๐ฎ๐ซ๐š๐ก๐ฆ๐ข ๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐›๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐‘๐“/๐‘๐–, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐’๐š๐ฆ๐ฉ๐š๐ข๐ค๐š๐ง ๐”๐œ๐š๐ฉ๐š๐ง ๐“๐ž๐ซ๐ข๐ฆ๐š๐ค๐š๐ฌ๐ข๐ก ๐€๐ญ๐š๐ฌ ๐๐š๐ซ๐ญ๐ข๐ฌ๐ข๐ฉ๐š๐ฌ๐ข ๐ƒ๐š๐ฅ๐š๐ฆ ๐๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง๐š๐ง ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

Ucapan terimakasih disampaikan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. kepada RT/RW se Kecamatan Nongsa yang sudah berpartisipasi dalam pembangunan Kota Batam. Ucapan itu disampaikannya saat mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diacara Silaturahmi Wali Kota Batam bersama RT/RW dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Nongsa, di Kawasan MTC Batu Besar Nongsa, Jumat (8/04/2024).

โ€œSudah menjadi komitmen dari Bapak Wali Kota, H. Muhammad Rudi untuk menggelar acara silahturahmi ini. Terimakasih kepada RT/RW dan tokoh masyarakat yang sudah mendukung pembangunan ini,โ€ ujarnya malam itu.

Disamping silahturahmi, malam itu juga dilakukan penandatanganan amprah insentif oleh RT/RW. Insentif RT/RW periode Januari-Maret menurutnya akan segera dicairkan ke rekening masing-masing RT/RW. Tahun 2024, insentid RT/RW yang dicairkan sebesar Rp1 juta. Nilai ini meningkat jika dibandingkan tahun lalu yakni Rp750 ribu.

โ€œInsentif ini sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah Kota Batam, atas peran RT/RW yang sudah mendukung pembangunan Batam. Mari Kita kompak bersatu untuk pembangunan yang berkelanjutan,โ€ pesan ayah dua anak ini.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Jefridin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas ada kesalahan yang tanpa sengaja dilakukan.

โ€œSemoga di bulan yang penuh rahmat ini, kita senantiasa mendapatkan kesehatan, keselamatan, dan keberkahan dari Allah SWT. Mari jadikan momentum Ramadhan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan,โ€ ujarnya.

DD