๐๐š๐ง๐ ๐ฅ๐ข๐ฆ๐š ๐’๐š๐ฆ๐›๐š๐ง๐  ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐ƒ๐ข๐ค๐ฎ๐ค๐ฎ๐ก๐ค๐š๐ง, ๐’๐ข๐ง๐ž๐ซ๐ ๐ข๐ค๐š๐ง ๐๐ซ๐จ๐ ๐ซ๐š๐ฆ ๐Š๐ž๐ซ๐ฃ๐š ๐ฎ๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐Œ๐ž๐ง๐๐ฎ๐ค๐ฎ๐ง๐  ๐๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง๐š๐ง ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

 Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Panglima Sambang Kota Batam, Sabtu (9/03/2024). Jefridin yang mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, juga turut melakukan prosesi pelantikan dengan memasangkan pin dan tabur beras kuning kepada pengurus Panglima Sambang yang dikukuhkan.

โ€œSelamat atas dilantiknya pengurus Panglima Sambang Kota Batam. Semoga sukses dan amanah dalam menjalankan tugas yang diberikan,โ€ ucapnya.

Dengan dikukuhkannya Panglima Sambang Kota Batam, Ia berpesan agar dalam membuat program kerja dapat disinergikan dengan program Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Sinergitas ini menurutnya sangat penting untuk mewujudkan visi Batam menjadikan Batam Kota Madani, Modern dan Sejahtera.

โ€œTanpa adanya kolaborasi tentu apa yang dicita-citakan tidak akan terwujud. Pembangunan Kota Batam harus berkelanjutan, sehingga apa yang sudah dimulai oleh Wali Kota Batam dapat selesai, sehingga Batam menjadi Kota Baru,โ€ katanya penuh semangat.

Ia juga mengajak agar Panglima Sambang Kota Batam dapat menjaga agar Batam aman, nyaman dan kondusif. Letak Batam yang strategis sehingga kondisi yang kondusif harus dijaga. Agar orang berkunjung ke Kota Batam, baik investor maupun wisatawan mancanegara dan domestik.

โ€œMari terus Kita jaga persatuan dan kesatuan, tingkatkan kekompakan dan kebersamaan agar Batam senantiasa aman, nyaman dan kondusif,โ€ pesannya,

DD