๐‰๐š๐๐ข๐ค๐š๐ง ๐๐ข๐ฅ๐š๐ข ๐Š๐ž๐›๐š๐ข๐ค๐š๐ง, ๐Œ๐š๐ซ๐ฅ๐ข๐ง ๐๐ฎ๐ค๐š ๐๐ž๐ง๐ ๐š๐ฃ๐ข๐š๐ง ๐๐ฎ๐ฅ๐š๐ง๐š๐ง ๐Œ๐ฎ๐ฌ๐ฅ๐ข๐ฆ๐š๐ญ ๐๐” ๐Š๐ž๐œ๐š๐ฆ๐š๐ญ๐š๐ง ๐’๐ฎ๐ง๐ ๐š๐ข ๐๐ž๐๐ฎ๐ค

Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina menghadiri Pengajian Rutin Bulanan yang diadakan oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdlatul Ulama Kecamatan Sei Beduk, Rabu, (14/08/2024).

Pengajian yang digelar di Masjid Raudhatul Jannah, Pancur Baru, Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Sungai Beduk tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Sungai Beduk, Anwar mewakili Camat Sungai Beduk, Dwiki Septiawan, Lurah Duriangkang, dan seluruh pengurus Muslimat NU setempat.

Dalam sambutannya Wagub Marlin yang juga Ketua Pengurus Wilayah (PW) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kepulauan Riau sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

โ€ Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat bagi kita semua, saya sebagai ketua PW Muslimat Nahdlatul Ulama Kepri akan terus mendukung upaya-upaya yang memperkuat nilai-nilai agama dan sosial di masyarakat, โ€ ucapnya.

Marlin menambahkan pengajian ini merupakan salah satu giat yang baik untuk menjalin tali silaturahmi antar masyarakat.

โ€ Alhamdulillah pengajian rutin ini tidak hanya menjadi ajang memperdalam ilmu agama, tetapi juga memperkuat tali silaturahmi, mari jadikan nilai kebaikan bagi kita,โ€ Kata Marlin.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis baju seragam dan seperangkat alat hadroh kepada pengurus Muslimat NU Kecamatan Sungai Beduk.

โ€œSemoga alat hadroh ini bermanfaat dan bisa dipergunakan sebaik-baiknya, โ€ tutupnya.

DD