Lompat ke konten
DINAS SOSIAL DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KOTA BATAM
MOTTO: "Menolong Seseorang Agar Orang Tersebut Dapat Menolong Dirinya Sendiri."
Menu
Beranda
Profil
Maklumat Pelayanan
Visi dan Misi OPD
Struktur OPD
Tugas Pokok dan Fungsi
Pelayanan
Jam Buka Pelayanan
Pelayanan Bidang Linjamsos
Standar Pelayanan Rekomendasi BPJS PBI (JAMKESDA)
Standar Pelayanan Surat Rekomendasi Kartu Indonesia Pintar (KIP)
Standar Pelayanan Rekomendasi Pengumpulan Uang dan Barang
Pelayanan Bidang Rehabilitasi Sosial
Standar Pelayanan Rekomendasi Pengurusan Identitas Anak Asuh
Standar Pelayanan Pengangkatan Anak (Adopsi)
Pelayanan Bidang Fakir Miskin
Standar Pelayanan Pembuatan Tanda Daftar Yayasan/Badan Sosial
Tim Reaksi Cepat (TRC)
Pengaduan
Alur Mekanisme Pengaduan
Petugas Pelayanan Pengaduan
SP4N Lapor
PPID
Batam Whistleblowing System
Laporan Konsultasi dan Pengaduan Tahun 2023
Agenda OPD
LKJIP
LKJiP 2019
LKJiP 2020
LKJIP 2021
LKJIP 2022
Renstra
Renstra Murni
Renstra Perubahan
RENJA
RENJA PERUBAHAN 2022
RENJA 2023
RENJA 2024
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)
Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Semester I (Pertama) Tahun 2023
Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Semester II (Kedua) Tahun 2023
Tak Berkategori
2 Oktober 2024
Diposkan Oleh:dinsospm
Navigasi pos
๐๐ฉ๐ญ๐ข๐ฆ๐๐ฅ๐ข๐ฌ๐๐ฌ๐ข ๐๐๐ง๐ ๐๐ฅ๐จ๐ฅ๐๐ง ๐๐๐, ๐๐๐๐๐ ๐๐จ๐ฌ๐ข๐๐ฅ๐ข๐ฌ๐๐ฌ๐ข๐ค๐๐ง ๐๐ข๐ฌ๐ญ๐๐ฆ ๐๐ง๐๐จ๐ซ๐ฆ๐๐ฌ๐ข ๐๐จ๐ฏ๐ ๐๐ง (๐๐จ๐๐ข๐ฅ๐ ๐๐๐๐ข๐๐ ๐๐ง๐ฏ๐๐ง๐ญ๐จ๐ซ๐ฒ ๐๐ฉ๐ฉ๐ฅ๐ข๐๐๐ญ๐ข๐จ๐ง) ๐๐๐ฉ๐๐๐ ๐๐๐ง๐ ๐ฎ๐ซ๐ฎ๐ฌ ๐๐๐ซ๐๐ง๐ ๐๐๐๐ ๐๐๐ฌ๐๐ซ๐ญ๐ ๐๐๐ฌ๐ฎ๐๐๐๐ ๐๐๐ฎ๐๐ง๐ ๐๐ง (๐๐๐๐)
๐ ๐๐๐๐ข๐ฌ ๐๐๐ฆ๐ค๐จ ๐๐๐ญ๐๐ฆ ๐ข๐ค๐ฎ๐ญ๐ข ๐๐๐ฆ๐ข๐ง๐๐ซ ๐๐ฆ๐ฉ๐ฅ๐๐ฆ๐๐ง๐ญ๐๐ฌ๐ข ๐๐ซ๐จ๐ฉ๐๐ซ ๐ฉ๐๐๐ ๐๐๐ ๐๐ข๐ง๐ ๐ค๐๐ญ ๐๐, ๐๐ฎ๐ฌ๐๐ ๐๐๐ง๐๐ซ๐ข ๐๐๐ซ๐ญ๐ข๐ง๐๐๐ค ๐๐๐ฅ๐๐ค๐ฎ ๐๐๐ง๐ญ๐จ๐ซ