Skip to content

DINAS SOSIAL DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KOTA BATAM

MOTTO: "Menolong Seseorang Agar Orang Tersebut Dapat Menolong Dirinya Sendiri."

  • Beranda
  • Profil
    • Maklumat Pelayanan
    • Visi dan Misi OPD
    • Struktur OPD
    • Tugas Pokok dan Fungsi
  • Pelayanan
    • Jam Buka Pelayanan
    • Pelayanan Bidang Linjamsos
      • Standar Pelayanan Rekomendasi BPJS PBI (JAMKESDA)
      • Standar Pelayanan Surat Rekomendasi Kartu Indonesia Pintar (KIP)
      • Standar Pelayanan Rekomendasi Pengumpulan Uang dan Barang
    • Pelayanan Bidang Rehabilitasi Sosial
      • Standar Pelayanan Rekomendasi Pengurusan Identitas Anak Asuh
      • Standar Pelayanan Pengangkatan Anak (Adopsi)
    • Pelayanan Bidang Fakir Miskin
      • Standar Pelayanan Pembuatan Tanda Daftar Yayasan/Badan Sosial
    • Tim Reaksi Cepat (TRC)
  • Pengaduan
    • Alur Mekanisme Pengaduan
    • Petugas Pelayanan Pengaduan
    • SP4N Lapor
    • PPID
    • Batam Whistleblowing System
    • Laporan Konsultasi dan Pengaduan Tahun 2023
  • Agenda OPD
    • LKJIP
      • LKJiP 2019
      • LKJiP 2020
      • LKJIP 2021
      • LKJIP 2022
    • Renstra
      • Renstra Murni
      • Renstra Perubahan
    • RENJA
      • RENJA PERUBAHAN 2022
      • RENJA 2023
      • RENJA 2024
  • Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)
    • Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Semester I (Pertama) Tahun 2023
    • Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Semester II (Kedua) Tahun 2023
  • Artikel
DINAS SOSIAL DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KOTA BATAM
2 Oktober 2024 dinsospm Artikel
Post Views: 2

Navigasi pos

Previous Post:๐Ž๐ฉ๐ญ๐ข๐ฆ๐š๐ฅ๐ข๐ฌ๐š๐ฌ๐ข ๐๐ž๐ง๐ ๐ž๐ฅ๐จ๐ฅ๐š๐ง ๐๐Œ๐ƒ, ๐๐๐Š๐€๐ƒ ๐’๐จ๐ฌ๐ข๐š๐ฅ๐ข๐ฌ๐š๐ฌ๐ข๐ค๐š๐ง ๐’๐ข๐ฌ๐ญ๐ž๐ฆ ๐ˆ๐ง๐Ÿ๐จ๐ซ๐ฆ๐š๐ฌ๐ข ๐Œ๐จ๐ฏ๐ž ๐Ž๐ง (๐Œ๐จ๐›๐ข๐ฅ๐ž ๐Ž๐Ÿ๐Ÿ๐ข๐œ๐ž ๐ˆ๐ง๐ฏ๐ž๐ง๐ญ๐จ๐ซ๐ฒ ๐€๐ฉ๐ฉ๐ฅ๐ข๐œ๐š๐ญ๐ข๐จ๐ง) ๐Š๐ž๐ฉ๐š๐๐š ๐๐ž๐ง๐ ๐ฎ๐ซ๐ฎ๐ฌ ๐๐š๐ซ๐š๐ง๐  ๐’๐Š๐๐ƒ ๐›๐ž๐ฌ๐ž๐ซ๐ญ๐š ๐Š๐š๐ฌ๐ฎ๐›๐›๐š๐  ๐Š๐ž๐ฎ๐š๐ง๐ ๐š๐ง (๐€๐Š๐๐ƒ)
Next Post:๐Ÿ’ ๐Š๐š๐๐ข๐ฌ ๐๐ž๐ฆ๐ค๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐ข๐ค๐ฎ๐ญ๐ข ๐’๐ž๐ฆ๐ข๐ง๐š๐ซ ๐ˆ๐ฆ๐ฉ๐ฅ๐ž๐ฆ๐ž๐ง๐ญ๐š๐ฌ๐ข ๐๐ซ๐จ๐ฉ๐ž๐ซ ๐ฉ๐š๐๐š ๐๐Š๐ ๐“๐ข๐ง๐ ๐ค๐š๐ญ ๐ˆ๐ˆ, ๐˜๐ฎ๐ฌ๐Ÿ๐š ๐‡๐ž๐ง๐๐ซ๐ข ๐๐ž๐ซ๐ญ๐ข๐ง๐๐š๐ค ๐’๐ž๐ฅ๐š๐ค๐ฎ ๐Œ๐ž๐ง๐ญ๐จ๐ซ

Transformasi Birokrasi Pemko Batam, Tuntaskan Pengaduan Makin Cepat dengan SP4N-LAPOR!

PELAYANAN TERPADU KESEJAHTERAAN SOSIAL

Tim TRC dan Tagana

Mobil Dapur Umum TAGANA DSPM

Lomba Teknologi Tepat Guna Tingkat Provinsi Kepri 2022

https://www.youtube.com/watch?v=QqHpEeJhYJc

KONTAK

DINAS SOSIAL DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT
Jl. Raja Haji No.9 Kelurahan Sei Harapanย  Kecamatan Sekupang – Kota Batam
Telp. & Fax : (0778) 321370
Website : www.batam.go.id
Email : dinsospm@batam.go.id

Peta Lokasi

WordPress Theme: Gambit by ThemeZee.