๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐‡๐š๐๐ข๐ซ๐ข ๐‡๐š๐ฅ๐š๐ฅ ๐๐ข๐ก๐š๐ฅ๐š๐ฅ ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐๐ž๐ง๐ ๐ฎ๐ซ๐ฎ๐ฌ ๐๐š๐ง ๐€๐ง๐ ๐ ๐จ๐ญ๐š ๐“๐ ๐๐Š๐Š ๐๐š๐ง ๐ƒ๐ž๐ค๐ซ๐š๐ง๐š๐ฌ๐๐š ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

Wali Kota Batam H Muhammad Rudi menghadiri Halal Bihalal bersama pengurus dan anggota Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Kota Batam, jumat (19/4/2024).

Halal Bihalal yang juga dihadiri oleh Ketua Dekranasda dan TP PKK Kota Batam, Hj Marlin Agustina, yang juga merupakan Wakil Gubernur Kepulauan Riau tersebut, berlangsung di Golden Prawn, Bengkong, Batam.

โ€œSaya atas nama pribadi, keluarga, Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Batam mengucapkan selamat hari raya

Mohon maaf lahir dan batin,โ€ ucap Rudi.

Rudi mengatakan, bahwa seminggu pertama masuk kerja, orang-orang sudah ramai masuk ke Kota Batam untuk berbicara terkait investasi di Kota Batam.

โ€œBatam lagi saya siapkan menjadi Batam Kota Baru. Pembangunan infrastruktur juga terus dilakukan. Oleh sebab itu, ketertarikan investor ke Kota Batam terus meningkat,โ€ katanya.

Tak hanya itu, kepada ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi TP PKK dan Dekranasda Kota Batam tersebut, Rudi mengucapkan terimakasih atas kontribusi dan dukungan dalam memajukan Kota Batam.

โ€œKita harus menjaga kekompakan dan saling mendukung demi Batam Kota Baru,โ€ tutup Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam ini.

Sedangkan di kesempatan yang sama, Marlin mengatakan, bahwa silaturahmi, persatuan dan kekompapakan harus dijaga agar Batam terus aman dan damai.

โ€œIni harus kita jaga demi Batam aman dan damai, demi kelangsungan pembangunan, serta kemajuan Kota Batam,โ€ ucap Marlin.

Menurut marlin, untuk memajukan sebuah organisasi harus menciptakan dan bisa menjaga keharmonisan dalam menjalankan organisasi. Sehingga setiap permasalahan dapat terselesaikan dengan baik

โ€œKenapa silaturahmi antar pengurus organisasi ini perlu dilakukan? karena untuk memberikan kesamaan pandangan dalam membangun organisasi dan memajukan Kota Batam,โ€ tutup Marlin.