Lompat ke konten

DINAS SOSIAL DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KOTA BATAM

MOTTO: "Menolong Seseorang Agar Orang Tersebut Dapat Menolong Dirinya Sendiri."

  • Beranda
  • Profil
    • Maklumat Pelayanan
    • Visi dan Misi OPD
    • Struktur OPD
    • Tugas Pokok dan Fungsi
  • Pelayanan
    • Jam Buka Pelayanan
    • Pelayanan Bidang Linjamsos
      • Standar Pelayanan Surat Rekomendasi Kartu Indonesia Pintar (KIP)
      • Standar Pelayanan Rekomendasi Pengumpulan Uang dan Barang
    • Pelayanan Bidang Rehabilitasi Sosial
      • Standar Pelayanan Rekomendasi Pengurusan Identitas Anak Asuh
      • Standar Pelayanan Pengangkatan Anak (Adopsi)
    • Pelayanan Bidang Fakir Miskin
      • Standar Pelayanan Pembuatan Tanda Daftar Yayasan/Badan Sosial
    • Tim Reaksi Cepat (TRC)
  • Pengaduan
    • Alur Mekanisme Pengaduan
    • Petugas Pelayanan Pengaduan
    • SP4N Lapor
    • PPID
    • Batam Whistleblowing System
    • Laporan Konsultasi dan Pengaduan Tahun 2023
  • Agenda OPD
    • LKJIP
      • LKJiP 2019
      • LKJiP 2020
      • LKJIP 2021
      • LKJIP 2022
    • Renstra
      • Renstra Murni
      • Renstra Perubahan
    • RENJA
      • RENJA PERUBAHAN 2022
      • RENJA 2023
      • RENJA 2024
  • Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)
    • Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Semester I (Pertama) Tahun 2023
    • Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Semester II (Kedua) Tahun 2023
  • Artikel
Diposkan pada 27 Juni 202227 Juni 2022 oleh dinsospm

Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2021 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Batam

LKJip-2021

Post Views: 39
KategoriArtikel

Navigasi pos

Pos SebelumnyaSebelumnya Rencana Kerja Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Batam
Pos SelanjutnyaSelanjutnya Perjanjian Kinerja (PK) Tahun 2021 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Batam
Dengan bangga ditenagai oleh WordPress