Skip to content
Minggu, Juli 06, 2025
DINAS SOSIAL DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KOTA BATAM

DINAS SOSIAL DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KOTA BATAM

MOTTO: "Menolong Seseorang Agar Orang Tersebut Dapat Menolong Dirinya Sendiri."

  • Beranda
  • Profil
    • Maklumat Pelayanan
    • Visi dan Misi OPD
    • Struktur OPD
    • Tugas Pokok dan Fungsi
  • Pelayanan
    • Jam Buka Pelayanan
    • Pelayanan Bidang Linjamsos
      • Standar Pelayanan Rekomendasi BPJS PBI (JAMKESDA)
      • Standar Pelayanan Surat Rekomendasi Kartu Indonesia Pintar (KIP)
      • Standar Pelayanan Rekomendasi Pengumpulan Uang dan Barang
    • Pelayanan Bidang Rehabilitasi Sosial
      • Standar Pelayanan Rekomendasi Pengurusan Identitas Anak Asuh
      • Standar Pelayanan Pengangkatan Anak (Adopsi)
    • Pelayanan Bidang Fakir Miskin
      • Standar Pelayanan Pembuatan Tanda Daftar Yayasan/Badan Sosial
    • Tim Reaksi Cepat (TRC)
  • Pengaduan
    • Alur Mekanisme Pengaduan
    • Petugas Pelayanan Pengaduan
    • SP4N Lapor
    • PPID
    • Batam Whistleblowing System
    • Laporan Konsultasi dan Pengaduan Tahun 2023
  • Agenda OPD
    • LKJIP
      • LKJiP 2019
      • LKJiP 2020
      • LKJIP 2021
      • LKJIP 2022
    • Renstra
      • Renstra Murni
      • Renstra Perubahan
    • RENJA
      • RENJA PERUBAHAN 2022
      • RENJA 2023
      • RENJA 2024
  • Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)
    • Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Semester I (Pertama) Tahun 2023
    • Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Semester II (Kedua) Tahun 2023
  • Artikel
Artikel

Rencana Kerja Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Batam

27 Juni 202227 Juni 2022dinsospmComment(0)
RENJA-2022

dinsospm

Related Articles

Artikel

𝐌𝐮𝐬𝐫𝐞𝐧𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐚𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐩𝐢𝐚𝐲𝐮, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧: 𝐒𝐞𝐢𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐈𝐧𝐟𝐫𝐚𝐬𝐭𝐫𝐮𝐤𝐭𝐮𝐫 𝐝𝐚𝐧 𝐒𝐃𝐌

7 Februari 20247 Februari 2024dinsospm

Sekretaris Daerah kota Batam, Jefridin, M. Pd. mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan Tanjung piayu, Kecamatan Sungai beduk, di Fasum RW 04 Pancur Swadaya, Minggu (21/1/2024). Pemerintah Kota Batam menjemput langsung usulan prioritas Pembangunan Sarana Prasarana Kelurahan (PSPK), Non PSPK dan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat tahun 2025 dari warga […]

Artikel

𝐑𝐨𝐚𝐝𝐬𝐡𝐨𝐰 𝐁𝐮𝐥𝐚𝐧 𝐏𝐚𝐧𝐮𝐭𝐚𝐧 𝐏𝐁𝐁-𝐏𝟐 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝟐𝟎𝟐𝟒, 𝐀𝐩𝐫𝐞𝐬𝐢𝐚𝐬𝐢 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐓𝐚𝐚𝐭 𝐏𝐚𝐣𝐚𝐤

7 Mei 20247 Mei 2024dinsospm

 Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengundi secara langsung doorprize dalam rangka Bulan Panutan PBB-P2 Tahun 2024 di Komplek Pasar Summer Land Kelurahan Batu Besar Kecamatan Nongsa, Sabtu (4/5/2024). “Ini adalah upaya kami untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang taat membayar pajak, serta mendorong kesadaran pajak di Kota Batam,” kata Jefridin. Dalam acara yang diselenggarakan […]

Artikel

𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐒𝐞𝐫𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐒𝐢𝐦𝐛𝐨𝐥𝐢𝐬 𝐈𝐧𝐬𝐞𝐧𝐭𝐢𝐟 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝟏.𝟓𝟐𝟒 𝐊𝐚𝐝𝐞𝐫 𝐏𝐨𝐬𝐲𝐚𝐧𝐝𝐮 𝐝𝐢 𝐄𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐊𝐞𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧

7 Februari 20247 Februari 2024dinsospm

Secara simbolis Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan insentif untuk kader Posyandu di empat kecamatan, yakni kader Posyandu Kecamatan Sagulung, Batu Aji, Sei Beduk dan Bulang di SP Plaza Sagulung, Selasa (6/02/2024). Adapun jumlah kader Posyandu di empat kecamatan itu berjumlah 1.524 kader Posyandu. Kepada seluruh kader Posyandu […]

Navigasi pos

Rencana Strategi 2016 – 2021 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Batam
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2021 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Batam
| Editorial by MysteryThemes.