๐๐ฎ๐ค๐š ๐๐ฎ๐š๐ฌ๐š ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐๐ž๐ง๐ ๐ฎ๐ซ๐ฎ๐ฌ ๐ˆ๐Š๐ ๐Š๐ž๐ฉ๐ฎ๐ฅ๐š๐ฎ๐š๐ง ๐Œ๐ž๐ซ๐š๐ง๐ญ๐ข, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐€๐ฃ๐š๐ค ๐“๐ข๐ง๐ ๐ค๐š๐ญ๐ค๐š๐ง ๐‘๐š๐ฌ๐š ๐Œ๐ž๐ฆ๐ข๐ฅ๐ข๐ค๐ข ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. menghadiri acara buka puasa bersama Pengurus Ikatan Keluarga Besar (IKB) Kepulauan Meranti Batam di Golden Prawn, Bengkong, pada Rabu (3/4/2024).

โ€œAllhamdulilah dalam suasana kekeluargaan ini kita dapat berkumpul dan hadir dalam rangka bersilaturahmi,โ€ kata Jefridin.

Dalam kesempatan tersebut, Jefridin menyampaikan rasa syukur atas kebersamaan dan kekompakan antar masyarakat Batam yang berasal dari Riau.

Jefridin, yang merupakan kelahiran Selatpanjang, baru-baru ini juga dinobatkan sebagai Ketua Persatuan Masyarakat Riau (PMR) Kota Batam.

โ€œMeskipun berasal dari Kepulauan Meranti dan Selatpanjang, namun saya dibesarkan di Pulau Bokor,โ€ katanya.

Dalam sambutannya, Jefridin menekankan komitmen Pemerintah Kota Batam untuk menjadi telinga yang terbuka terhadap aspirasi masyarakat. Beliau mengajak seluruh masyarakat Batam yang berasal dari Kepulauan Meranti untuk meningkatkan rasa memiliki terhadap kota ini serta bersatu dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

โ€œMari kita bergandengan tangan, untuk Batam yang lebih maju,โ€