๐ƒ๐ฎ๐ค๐ฎ๐ง๐  ๐๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง๐š๐ง ๐Œ๐š๐ฌ๐ฃ๐ข๐ ๐๐ข ๐“๐š๐ง๐ฃ๐ฎ๐ง๐ ๐ฎ๐ฆ๐š, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐’๐ž๐ซ๐š๐ก๐ค๐š๐ง ๐ƒ๐š๐ง๐š ๐๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง๐š๐ง ๐ˆ๐ง๐Ÿ๐ซ๐š๐ฌ๐ญ๐ซ๐ฎ๐ค๐ญ๐ฎ๐ซ ๐Œ๐š๐ฌ๐ฃ๐ข๐

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengikuti jalannya pelaksanaan Sholat Tarawih Bersama masyarakat Kapung Agas, di Mushola AT Taubah Kelurahan Tanjunguma, Kecamatan Lubukbaja, dalam rangka Safari Ramadhan, Rabu (3/4/2024).

Di tengah masa pembangunan Masjid yang berlokasi tepat di pinggir laut Tanjung Uma tersebut, Jefridin turut menyalurkan dana bantuan dari Pemerintah Kota Batam sebesar Rp 75 Juta untuk pembangunan Tempat Wudhu dan Toilet.

โ€œSemoga dana pembangunan ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik mungkin untuk pembangunan,โ€ ucapnya.

Dalam kesempatan itu Jefridin mengajak masyarakat Tanjung Uma untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Kota Batam, memperkuat daya tarik investasi serta pariwisata, yang akan membuka lapangan kerja dan meningkatkan kontribusi pajak bagi Kota Batam.

โ€œJika Batam aman dan nyaman maka investor akan datang untuk menanamkan investasinya sehingga lapangan pekerjaan bisa terbuka. Juga Wisatawan Mancanegara dan domestik akan berbondong-bondong untuk datang ke Batam dan menyumbangkan pajak dengan menginap di hotel dan makan di restoran,โ€ jelas Jefridin.

Selain itu, Jefridin memaparkan kebijakan Pemerintah Kota Batam yang dijalankannya berdasarkan arahan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, termasuk pembangunan sarana prasarana kelurahan (PSPK) dan pemberian insentif kepada berbagai kelompok masyarakat.

โ€œDengan bersatu dan kompak, mari kita lanjutkan pembangunan berkelanjutan,โ€ ujar Jefridin.

Jelang Hari Raya Idul Fitri Jefridin juga menyampaikan permohonan maaf atas nama Wali Kota Batam dan pegawai Pemerintah Kota Batam.

โ€œAtas nama Pemerintah Daerah saya Jefridin, Sekretaris Daerah Kota Batam mengucapkan Minal Aidin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,โ€ tutupnya.