๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐€๐ฃ๐š๐ค ๐‰๐ž๐ฆ๐š๐š๐ก ๐ƒ๐ฎ๐ค๐ฎ๐ง๐  ๐๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง๐š๐ง ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ, ๐’๐š๐Ÿ๐š๐ซ๐ข ๐‘๐š๐ฆ๐š๐๐š๐ง ๐๐ข ๐’๐ž๐ค๐ฎ๐ฉ๐š๐ง๐ 

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak jemaah terus mendukung pembangunan Kota Batam. Hal itu disampaikan Wali Kota saat Safari Ramadan di Kecamatan Sekupang, Senin (1/4/2024).

Adapun, Safari Ramadan di Sekupaang itu dimulai buka puasa bersama dan salat Magrib di Masjd Al Awalin Perumahan Rhabayu Garden, Tanjung Riau, Sekupang.

Safari Ramadan dilanjutkan salat Isya dan Tarawih berjamaah di Masid Al Kiram Tiban, Patam Lestari, Sekupang.

โ€œJaga terus kekompakan dan dukung pembangunan Kota Batam,โ€ katanya.

Beberapa pembangunan di Batam mulai dari bandara, pelabuhan, jalan protokol, proyek strategis nasional Pulau Rempang dan sebagainya.

โ€œBahkan, untuk fly over Sei Ladi sedang dibangun, kami harap maklum selama proses pembangunannya,โ€ ujar Rudi.

Rudi melanjutkan, pembangunan saat ini sebagai upaya mempercepat pembangunan dan mewujudkan Batam modern dan maju. Selain itu, pembangunan Batam menjadi salah satu pendongkrak peningkatan ekonomi Batam.

Untuk diketahui, ekonomi Batam saat ini meningkat di angka 7,04 persen. Angka ini lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya yang berada di angka 6,84 persen.

โ€œJagalah Batam tetap aman dan kondusif demi terus melaju menuju Batam kota baru,โ€ ucapnya.

Di kesempatan Safari Ramadan itu, Wali Kota Batam bersama rombongan pejabat di lingkungan Pemko Batam. Wali Kota juga menyerahkan secara simbolis bantuan untuk kedua masjid lokasi Safari Ramadan tersebut.